Tuesday 19 March 2013

Terimakasih


                Selamat siang mentari, terimakasih sudah membuat pagi ku jadi bersinar kembali. Sudah lama aku tidak bertemu dengan pagi secerah ini, terimakasih mentari. Sang rembulan juga ikut serta membuat malamku begitu sendu. Dahulu berasa begitu gelap, sendiri, dan dingin, terimakasih rembulan telah menemani malamku lagi. Yang paling penting terimakasih untuk dia yang mampu buat hariku yg kelam kembali bersinar, yang membuatku mampu membedakan yang mana terang dan yang mana gelap, yang mampu menggerakkan awan menjadikan langit lebih indah, terimakasih untuk dia.
                Mohon maaf kepada sang waktu, kau begitu tak bersahabat saat ini. Mengapa aku dengannya waktu sangat tidak mendukung? Begitu sebentar rasanya engkau berlalu, tapi mengapa setiap aku ingin bertemu dengannya kau seakan merangkak begitu lama sampai pada harinya? Sang waktu tolonglah bersahabat sedikit kepadaku saat ini.
                Untukmu buatlah diriku selalu seperti ini karena aku tidak ingin kembali ke masa yang tidak aku ingini itu. Terimakasi kepada semua, kecuali sang waktu.



Catatan seorang manusia yang sedang menikmati hari yang sangat indah

No comments:

Post a Comment