Thursday 21 March 2013

Karma?


Hello rabu pagi, langit pagi ini terlihat sedikit mendung dengan dinginnya menusuk tulang. Hari ini otakku penuh dengan pikiran setelah bertemu dengan seorang teman dan berbincang sendikit dengannya.
Sekitar setahun yang lalu aku pernah berbincang dengannya soal perkuliahan. Setahun yang silam dia kurang lebih sama seperti aku sekitar 1 semester yang lalu, jarang masuk kuliah. Aku memberikan banyak motivasi kepadanya supaya dia rajin masuk kuliah. Akhirnya usahaku berhasil, sekarang dia sudah rajin kuliah lagi.
Tapi cerita seakan berbalik, semua bagai bumerang bagiku, apa yang aku katakan kepadanya sekarang dia punya waktu untuk membicarakan hal yang sama kepadaku. Ini seperti cambuk kenapa aku bisa menjadi seperti dia. Apakah ini karma? Atau apakah aku harus memastikan diriku tidak menjadi seperti itu juga sebelum aku memberikan semangat kepada orang lain? Diluar itu aku cuma ingin berterimakasih, terimakasih teman atas semangatnya.

No comments:

Post a Comment