Friday 7 October 2011

Harap Mengerti

Untuk seseorang yang mungkin sudah tahu dan merasa tapi aku tak tahu apakah dia memiliki rasa yang sama sepertiku. 

Jika kau tanyakan apakah aku menyayangimu, tentu saja jawabannya sangatlah iya.

Jika kau tanyakan seberapa besar rasa itu, aku tak akan bisa menjawabnya karna rasa itu begitu besar.

Jika kau tanyakan kesungguhanku, maka aku akan menanyakan kembali seberapa besar kau perlu kesungguhanku, maka akan ku berikan lebih dari yang kau perlukan.

Jika kau tanyakan akan tekad ku, tentu saja tekad ku ini sekuat-kuatnya tekad ku.

Tapi jika kau tanyakan apakah aku bisa membaca hatimu, maka tentu saja jawabannya tidak, karena kau tidak pernah memberikan aba-aba yang jelas untuk hatiku mendekat ke hatimu.
Aku harap kau mengerti, jika rasa yang kita rasakan ini sama ku harap kau memberikan jalan untukku mendekati hatimu, dan jika memang tidak, tutuplah jalanku untuk menuju hatimu, sesungguhnya aku sangat besar menyimpan rasa ini, dan janganlah kau ubah rasa ini menjadi kebencian karna sifatmu. Sungguh aku sangat memuja dirimu dan ku harap kau mengerti, ataukah aku sekarang yang salah mengerti?

No comments:

Post a Comment