Saturday 15 October 2011

Ragu?

     Ragu? entahlah apa artinya dari kata itu, satu kata yang terdiri dari empat karakter yang bisa dibilang merupakan kata sifat. Apa sebenarnya arti kata dan makna dari sebuah kata ragu? Sungguh saya juga ragu akan makna kata itu. kata yang sering digunakan orang ketika dia tidak benar-benar percaya, ya itulah ragu, ntah apa arti dan maknanya, tapi lupakan arti kata ragu yang sungguh meragukan.
     Sering saya dalam posisi seperti ini, ragu ragu ragu seperti keadaan saat sekarang. Hati lagi-lagi masalah hati, perasaan ya itulah pokoknya. Sesuatu rasa ketika kamu dalam keadaan ya bisa dibilang menyukai, mencintai bahkan menyayangi lawan jenismu. Kata ragu disini bukan ketika kamu ragu dalam menyukai, mencintai atau menyayangi seseorang, tapi ketika kau ragu apakah orang itu memiliki rasa yang sama seperti yang kamu rasakan. 
     Kadang ada saatnya ketika kamu merasakan "dia" memberikan balasan yang sama atas wujud dari rasa yang kamu rasakan. Tapi kadang kamu tak yakin dengan apa yang dia berikan itu merupakan balasan dari rasa yang kamu berikan. Nah, disinilah kata ragu yang saya maksudkan. Rasa ragu itu membuat saya ragu  dalam melakukan tindakan. Apa yang seharusnya saya lakukan, apakah tetap untuk maju atau berhenti sampai disini.
     Sebenarnya saya ragu juga memasukan tulisan ini di dalam blog saya, tapi itulah ragu. Kadang kita bertindak tidak sesuai dengan yang seharusnya.

No comments:

Post a Comment