Saturday 3 September 2011

Inti Sahabat

"Kata sahabat adalah sebuah kata yang menandakan bahwa manusia adalah makhluk sosial namun demikian besar arti sebenarnya dari sebuah persahabatan sehingga membuatnya begitu berarti. kadang sahabat dapat membuat hari-hari yang kita lalui benar-benar indah dan memiliki banyak cerita.
Butuh waktu yang lama untuk membangun sebuah persahabatan, tetapi hanya butuh waktu singkat untuk menghancurkannya.
Untuk saya sahabat adalah sahabat, dan sahabat terbaik adalah sahabat yang tau kapan dia atau kita membutuhkannya. "
http://zhu3.wordpress.com/2006/09/10/sahabat/ )


       Sahabat memang paling tidak bisa di jauhkan dari kehidupan ku ini. Terlalu banyak kisah yang ku lalui bersama kalian, terlalu banyak memori ingatanku tentang kalian. Terlalu banyak waktu yang kalian berikan kepadaku sewaktu dulu, saat kalian senang kalian selalu membawa kesenangan kalian untukku, saat aku susah kalian siap bersedia untuk mengeluarkan dari kesusahan itu, walaupun aku tidak meminta pertolongan kalian tetap memberikan pertolongan kepadaku. Banyak cerita yang kita buat bersama.
       Cuma minggu terakhir ku di Padang ini bisa ku berikan waktuku sahabat. Walaupun jarang bertemu teman, aku akan selalu ingat dengan kalian. Hanya cerita masa lalu yang bisa kita perbincangkan selama ini, mengingat bagaimana kita dulu, apa yang kita perbuat dulu, apa tingkah-laku aneh yang kita lakukan. Sekarang kita tak bisa lagi kembali ke masa itu, seperti yang kita jalani dulu, saat sedih-senang kita lalui bersama. Aku sekarang sudah berada di tempat yang jauh teman, kita sudah beda pulau. Yang kulakukan ini untuk kehidupan ku nanti, demi masa depan.
       Terimakasih sahabat untuk waktu kalian. Sekarang setiap aku bertemu kalian, waktu terasa begitu cepat berlalu. Ingin rasanya ku kembali lagi pada masa itu, waktu kita selalu bersama, tapi maafkan aku sahabat, ini demi masa depanku. Jarak kita sekarang memang jauh, tapi dihati kita tetap bersama, kuharap persahabatan ini tetap selamanya. 




PERSAHABATAN INI AKAN SELAMANYA!



No comments:

Post a Comment