Tuesday 31 May 2011

Rasa Suka atau hanya Merasa Butuh?

            Huh, jenuh rasanya. Hati? Perasaan? Kekosongan? atau hanya keinginan tanpa alasan? Entah apalah yang diinginkan hati. Setelah sekian lama, baru saat ini aku merasa membutuhkan seorang wanita, pacar itulah hal yang lazim disebutkan. Apakah wanita itu? atau hanya itu pilihan? atau ketidak mampuan memilih? atau hati yang sudah beku? ataukah merasa jenuh? jujur dalam pertanyaan itu aku sendiri belum menemukan jawabannya.
              Mungkin setelah rasa ingin mempunya atau memiliki ini juga selalu kontradiksi dengan rasa yang selektif selalu ingin yang sesuai dengan standar perasaan yang tinggi dan gengsi yang tiada tara. rasa kekosongan yang menuntut untuk diisi  dengan standarisasi yang terlalu tinggi membuatku jenuh untuk tidak memilih. Ini menjadi kebimbangan tersendiri didalam hati.
           Mungkin sudah banyak wanita yang menjadi target hati untuk dimiliki, dari hanya sebatas mengagumi, memiliki, penasaran, atau memang tidak ada pilihan. Agaknya aku sendiri harus bisa mempertanyakan dulu hatiku untuk apa aku melakukannya, dan harus ada alasan yang jelas untuk aku memiliki itu, atau aku hanya karena merasa sepi sesaat yang jika karena alasan itu, jika aku sedang tidak dalam keadaan sepi maka kasihan dia yang akan pasti tidak ada gunanya lagi.
           Ada satu hal lagi yang aku lupa. Apakah aku yang menginginkan ini karena aku iri melihat teman-temanku, orang-orang disekitarku berbagi kasih sayang dengan lawan jenis? Sunggu faktor yang ada sangat mengganguku. Aku ingin, akan tetapi aku susah untuk menemukan orangnya yang bisa menerima dan sesuai dengan harapanku. Satu hal lagi, aku selalu merasa takut untuk mengungkapkannya dan merusak semua hal yang ada.
             Harusnya aku lebih cermat untuk kebijakan hatiku!

No comments:

Post a Comment